Menjaga Kamtibmas Kota Bogor, Kapolresta Bogor Kota Pimpin Apel Gabungan TNI, Polri Dan Pol PP

    Menjaga Kamtibmas Kota Bogor, Kapolresta Bogor Kota Pimpin Apel Gabungan TNI, Polri Dan Pol PP

    BOGOR KOTA - Kapolresta Bogor Kota Polda Jabar, Kombes Bismo Teguh Prakoso pimpin apel gabungan TNI, Polri dan Pol PP antisipasi kejahatan malam di Kota Bogor bertempat di Simpang Bubulak Kec. Bogor Barat Kota Bogor.

    “Hal ini dilakukan untuk menjaga Kamtibmas Kota Bogor di bulan ramadhan dalam keadaan aman dan kondusif, ” ucap Kombes Bismo Teguh Prakoso.

    Di malam ini kami melakukan kegiatan patroli gabungan bersama rekan-rekan TNI dan Pol PP ke seluruh wilayah Hukum Polresta Bogor Kota.

    Selain melakukan patroli kami pun melaksanakan kegiatan Kepolisian lainnya yaitu razia knalpot yang tidak sesuai standar spesifikasi, banyak aduan masyarkat yang masuk ke kami tentang knalpot yang tidak standar yang dapat mengganggu ketertiban dan kekhidmatan di bulan ramadhan ini, di kegiatan razia ini kami mengamankan 45 sepeda motor yang menggunakan knalpot tidak sesuai spesifikasi dan kami tilang, ujarnya.

    Kami bersama-sama mengamankan malam Minggu Kota Bogor dan kami terjunkan sebanyak 100 personil yang melaksanakan patroli kewilayahan yang terbagi di 6 titik secara stasioner untuk mengamankan Kota Bogor dari kerawanan kejahatan malam.

    Untuk menjaga kekhidmatan bulan ramadhan ini kami pun melaksanakan razia peredaran minuman keras dan peredaran narkoba, sambung Kombes Bismo Teguh Prakoso.

    Mari kita bersama-sama mengamankan Kota Bogor dari tindakan kejahatan, mari kita buat Kota Bogor ini Kota yang aman, nyaman dan kondusif, pungkasnya.

    Dalam giat ini di hadiri Kapolresta Bogor Kota, Kabag Ops Polresta Bogor Kota, para Kabag Polresta Bogor Kota, para Kasat Polresta Bogor Kota, para Kasi Polresta Bogor Kota, Kapolsek jajaran Polresta Bogor Kota, personil Lantas Polresta Bogor Kota, QR jajaran Polresta Bogor Kota, Raimas Polresta Bogor Kota, personil Denpom, personil Koramil Bogor Barat dan Pol PP Kota Bogor

    Hidajat

    Hidajat

    Artikel Sebelumnya

    Ops Keselamatan 2024, Satlantas Polresta...

    Artikel Berikutnya

    Satlantas Polresta Bogor Kota Tindak 44...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Gelar Patroli Kewilayahan, Polsek Klari Pastikan Situasi Aman Dan Kondusif
    Polsek Klari Polres Karawang Tingkatkan Patroli Kewilayahan 
    Dua Anggota Patroli Polsek Klari Gelar Patroli Harkamtibmas Malam Hari
    Patroli Malam Polsek Klari Polres Karawang Tangkal Kejahatan
    Patroli Kring Serse Polsek Klari Sasaran Lokasi Rawan Kejahatan Malam 

    Ikuti Kami